Intip kesegaran Blewah Mewah sebagai menu Ramadhan Kopi Kenangan

Intip kesegaran Blewah Mewah sebagai menu Ramadhan Kopi Kenangan

Jakarta
- Kemewahan segarnya buah blewah dalam pilihan minuman favorit Kopi Kenangan cocok sebagai teman dalam indahnya bulan Ramadhan, terutama saat berbuka puasa lantaran menawarkan kesegaran yang mampu menyejukkan dahaga.Group Brand Manager Kopi Kenangan Indonesia Listianti Ramadhani mengatakan ide membuat kreasi minuman tersebut muncul setelah melakukan riset yang mendalam, di mana blewah menjadi pilihan yang tepat karena keunikan dan keterkaitannya dengan bulan Ramadhan.

“Kita akhirnya milih blewah karena lebih ada beda dari yang lain, kalau kurma dan kelapa lebih banyak keluar pas Ramadhan. Kita emang pingin mengeluarkan rasa yang beda dan cocok untuk masyarakat,” kata Listi kepada media di Jakarta, Selasa.


Menariknya, "Blewah Mewah Series" hanya tersedia dalam periode terbatas, yakni selama bulan Ramadhan hingga Lebaran.


Selain rasa yang segar dan unik, harga yang terjangkau menjadi daya tarik utama. Meskipun dinamai "mewah", minuman ini dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp17 ribu saja.


“Blewah itu kan keluarnya pas Ramadhan dan kesannya mewah gitu, tapi sebenarnya yang ingin kita sampaikan ialah kemewahan Blewah Mewah Series ini dapat dinikmati dengan harga terjangkau mulai dari Rp17 ribu. Jadi, kemewahan yang ‘affordable’,” ujar Listi.


Dengan demikian, "Blewah Mewah Series" bukan hanya sekadar minuman, tetapi juga simbol kemewahan yang terjangkau bagi semua kalangan.


Kopi Kenangan menghadirkan lima varian minuman, yakni Blewah Aerocano, Blewah Latte, Oatside Blewah Latte, Blewah Tea with Blewah Jelly, dan FREEZY Blewah Tea with Blewah Jelly.


Tersedia juga menu Blewah Tea Float with Blewah Jelly & Blewah Soft Serve with Blewah Jelly di outlet terpilih.


Blewah Tea with Blewah Jelly.

Teh blewah dengan topping jelly blewah yang terbuat dari ekstrak buah asli.

Blewah Aerocano.

Iced americano dengan sirup blewah dan layer steamed foam.

Blewah Latte.

Perpaduan espresso, susu steamed dan sirup blewah.

Oatside Blewah Latte.

Perpaduan espresso, Oatside dan sirup blewah.

FREEZY Blewah Tea with Blewah Jelly.

Ice blended teh blewah dengan topping jelly blewah yang terbuat dari ekstrak buah asli.

Blewah Soft Serve with Blewah Jelly.

Blewah soft serve dengan topping jelly blewah yang terbuat dari ekstrak buah asli.

Blewah Tea Float with Blewah Jelly.

Blewah tea float dengan topping jelly blewah yang terbuat dari ekstrak buah asli.


Seluruh sajian seri Blewah Mewah sudah dapat ditemui di hampir seluruh gerai Kopi Kenangan, serta juga dapat dipesan melalui aplikasi Kopi Kenangan dan juga penyedia layanan pesan-antar makanan yang bekerja sama dengan Kopi Kenangan mulai dari tanggal 1 Maret - 30 April 2024.

0 Komentar