MAXlife sumbangkan 26 ton makanan hewan ke selter-selter hewan


Jakarta
(ragamjatim.id) - MAXlife, jenama dari Kino Indonesia yang fokus pada penyediaan produk untuk hewan peliharaan, menyumbangkan total 26 ton makanan hewan ke selter-selter hewan di berbagai daerah di Indonesia dalam Program MAXlife 1% Donation.Menurut siaran pers perusahaan pada Rabu, sumbangan makanan hewan yang bersumber dari satu persen hasil penjualan produk selama 2023 itu diberikan ke selter-selter hewan di wilayah Jakarta-Bogor-Depok-Tangerang-Bekasi (Jabodetabek), Jawa Tengah, Jawa Barat, Jawa Timur, Bali, Sumatera, Sulawesi, dan Kalimantan.


"Melalui program ini, MAXlife ingin melibatkan konsumen untuk berkontribusi langsung terhadap kesejahteraan hewan," kata Brand Manager MAXlife Jordy Young.


Dia menambahkan, "Melalui kemitraan dengan selter hewan terpercaya, kami dapat memastikan bahwa donasi yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan maksimal."


Jordy menyampaikan bahwa dalam setiap pembelian produk MAXlife, konsumen akan berkontribusi langsung pada upaya penyediaan makanan sehat dan bergizi bagi hewan-hewan yang ada di selter.


"Saya ingin mengucapkan terima kasih yang mendalam atas donasi yang telah diberikan. Partisipasi MAXlife dan konsumennya lewat program ini memberikan semangat dan harapan bagi kami di selter hewan," kata Doni Herdaru Tona, pengurus selter Animal Defenders Indonesia.


"Dengan bantuan ini, kami dapat terus memberikan perawatan yang layak dan menyediakan lingkungan yang aman bagi hewan-hewan yang terlantar," katanya. (*)

0 Komentar