Pj. Gubernur Fasilitasi Pemain Sepakbola Jatim "Damai Indonesia dan Kemanusiaan


Surabaya
- Sejumlah mantan pemain nasional asal Jawa Timur yang dimasanya bergabung di berbagai klub anggota Liga Indonesia seperti Persebaya Surabaya, Niac, Mitra Surabaya, Asyabab Salim Group (ASG)  Petrokimia Putra Gresik, Arema, Persema Malang Deltras Sidoarjo tengah menggagas sebuah pertandingan bertajuk "Indonesia Damai & Kemanusiaan".

Jika tidak ada aral melintang pertandingan yang diharapkan meningkatkan solidaritas dan semangat yang tinggi semua insan bola Jawa Timur akan berlangsung di Stadion Gajayana Malang pada Mei 2024 mendatang.


Beberapa pemain Legendaris seperti Ferril Raymon Hattu, Maura Helly, Yusuf Ekodono, Usnadi dan Muharam Rusdiana dan beberapa mantan pemain lainya menghadap Pj. Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Jumat (1/3/2024) petang. Saat itu Adhy Karyono didampingi Kepala Biro Adpim Pemprov Jawa Timur Pulung Kautsar.


Pj. Adhy Karyono mengatakan benar sejumlah pemain Legendaris bertemu dirinya. Mereka menyampaikan keinginannya menggelar pertandingan sepakbola. Judulnya Indonesia Damai & Kemanusiaan. "Untuk hal hal yang positif ya setuju saja. Nantinya tidak hanya pemain Legend saja yang main. Saya juga akan ikut bermain bersama pak Kapolda, Pak Pangdam, Kajati, Bupati dan Walikota," kata Adhy Karyono yang sebelumnya Sekdaprov Jawa Timur ini."


Teknis seperti apa biar teman teman sendiri yang mengorganisir. Kami menfasilitas saja. Yang jelas gagasan ini baik dan perlu kita dukung,". tanda Adhy Karyono.


Helly Maura, mantan pemain Persebaya Surabaya mengatakan semua mantan pemain yang pernah memperkuat klubnya di kancah nasional boleh gabung. Tidak ada batasan tahun karena kegiatan ini terbuka dan tujuan utamanya menjalin silaturrahmi sesama insan sepakbola Jawa Timur.  (wartatransparansi.com)

0 Komentar