Terpilih Lagi Anggota DPRD Jatim, Kodrat Sunyoto : Ini Kerja Keras Semua Caleg


Surabaya
(ragamjatim.id) – Terpilih Lagi Anggota DPRD Jatim, Kodrat Sunyoto di penghitungan suara Pemilu Legislatif 2024 Dapil Xlll, Lamongan – Gresik, menggunakan sistem sainte lague oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah usai.


Dr. Kodrat Sunyoto, SH, MSi, Caleg Incumbent dari Partai Golkar kembali melenggang dan berkantor di Jalan Indrapura No.1 Surabaya. Ini berarti Kodrat empat periode duduk di DPRD Jawa Timur, 20 tahun, sejak Pileg tahun 2009.


Berdasarkan hasil hitungan KPU Kodrat memperoleh 52.417 suara, suara tertinggi. Sedangkan suara komulatif partai dan caleg 131.958, memperoleh kursi ke 4.


“Besyukur pada Allah SWT kami terpilih lagi sebagai anggota DPRD Jawa Timur. Tentu amanat masyarakat Lamongan dan Gresik menjadi pijakan kami dalam melaksanakan tugas dan akan bekerja sebaik baiknya. Dan ketiga tentu kami sampaikan terimakasih pula kepada para Caleg Golkar yang berjuang keras siang dan malam menyapa masyarakat,” Ungkap Kodrat Sunyoto kepada wartatransparansi.com, Selasa (12/3/2024)


Pihaknya berkisah bahwa Pileg 2024 ini terasa lebih berat ketimbang Pileg sebelumnya. Maka betul pesan Ketua DPD Pak Sarmuji yang sejak dini sudah mengingatkan hindari kanibalisme internal. Caranya Caleg harus intens komunikasi dan sinergi baik untuk kemenangan dan memperluas jaringan. Caleg bebas berkreasi untuk memperkuat basis suara.


“Kami selalu ingat pesan Ketua DPD Golkar Jawa Timur Pak Sarmuji yang selalu menekankan agar kadernya untuk kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas,” tegas Kodrat Sunyoto, yang juga ketua DPD Ormas MKGR Jawa Timur ini.


Selama masa kapanye, kata Kodrat, dirinya merasa sudah allout untuk sosialisasi dan berkomunikasi dengan masyarakat siang malam. Bahkan hujan deraspun tak dihiraukan, jalan terus. Kami tak mengenal lelah.


Berikut urutan Caleg yang lolos menuju DPRD Jawa Timur dari Dapil Xlll (Lamongan – Gresik :

1. H. Makin Abbas (PKB)

2. Hasanuddin (PDIP)

3. Drs. H. Husnul Aqib (PAN)

4. Dr. Kodrat Sunyoto (Golkar)

5. H. Much. Abdul Qodir (PKB)

6. Drs. MH. Rofiq (Gerindra)

7. Ahmad Iwan Zunaih (Nasdem)

8. H. Samwil (Demokrat)

0 Komentar