Tips Hidup Sehat Selama Ramadan aLa Samsung A25 5G & Galaxy Fit3


ragamjatim.id - 
Tips Hidup Sehat Selama Ramadan aLa Samsung A25 5G & Galaxy Fit3. Menjalankan puasa Ramadan bukan berarti kita bebas bersantai dalam menjalani keseharian. Di tengah berpuasa, Ramadan dapat dimanfaatkan sebagai momentum yang tepat untuk tetap aktif dan produktif, tanpa melupakan kebiasaan gaya hidup sehat melalui olahraga. 


Menurut ahli, pilihan olahraga kardio seperti berjalan ringan, bersepeda, yoga, jogging, dan pilates menjadi pilihan yang aman untuk dilakukan sebelum sahur dan berbuka puasa, atau setelah berbuka puasa.


Selain fisik, kesehatan mental dan spiritual juga penting untuk dijaga. Bulan Ramadan menjadi waktu yang baik untuk introspeksi dan memperkuat koneksi spiritual kita. Aktivitas seperti membaca buku, mendengarkan musik, bahkan meditasi merupakan cara yang baik untuk menjaga keseimbangan emosional.


Dalam upaya menjaga kebugaran tubuh dan mental selama Ramadan, manfaatkan kelebihan yang ditawarkan Samsung Health dengan memadukan Galaxy A25 5G dan Galaxy Fit3 untuk memonitor kebugaran dan juga menemani aktivitas.


Mulai dari menyelesaikan pekerjaan secara produktif, berburu takjil, berolahraga, sampai menjalankan ibadah, Galaxy A25 5G seharga mulai Rp3,9 jutaan dan Galaxy Fit3 seharga Rp799.000 jadi pilihan yang tepat untuk kamu agar tetap menjalankan bulan Ramadan dengan penuh semangat dan energi. Berikut tips yang bisa dilakukan selama Ramadan untuk tetap sehat.


Sebelum Berbuka, Selesaikan Pekerjaan Rutin


Tidak hanya tampil dengan desain yang menarik, Galaxy A25 5G ditenagai prosesor Exynos 1280 (5nm) dan dukungan RAM 8GB yang dapat diperluas dengan bantuan RAM Plus hingga 8GB, akan lancar multitasking beberapa aplikasi dengan cepat dan lancar. Selain itu, sambil bekerja, pantau tingkat stres dengan Galaxy Fit3 – jika terpantau agak tinggi, ambil jeda dan rehat sejenak.


Abadikan Momen Keseruan Berburu Takjil dan Berbuka Puasa


Membeli takjil dan berbuka puasa bersama menjadi momen yang seringkali ditunggu-tunggu selama Ramadan. Kamu bisa menggunakan formasi triple camera di belakang dari Galaxy A25 5G untuk menangkap momen keseruan hunting takjil dan mengabadikan kenangan berbuka puasa. Galaxy A25 5G dilengkapi dengan lensa utama 50MP, lensa ultra-wide 12MP, dan lensa macro 5MP. Selain itu, perangkat ini juga sudah dilengkapi dengan OIS untuk membuat konten kamu lebih jernih, stabil, dan detail yang lebih tajam.


Menjaga Keseimbangan Spiritual, Mental dan Fisik


Sebelum atau sesudah buka puasa, kamu bisa melakukan olahraga, agar kebugaran di bulan puasa tetap terjaga. Manfaatkan Galaxy Fit3 untuk mencatat olahraga ringan, misalnya steps saat berjalan kaki menuju masjid atau mushola terdekat untuk kegiatan beribadah seperti shalat tarawih. Ini juga menjadi salah satu upaya dalam menjaga keseimbangan spiritual dan mental.


Samsung Health menghadirkan pilihan kegiatan meditasi yang dapat membantu menenangkan pikiran. Samsung Galaxy A25 5G dilengkapi dengan layar luas Super AMOLED 6,5 inci dengan refresh rate 120Hz dan baterai 5000mAh, memungkinkan kamu mengikuti tutorial meditasi dan kegiatan lainnya secara daring tanpa hambatan. Smartphone ini juga sudah didukung dengan kualitas audio premium dengan teknologi Dolby Atmos, sehingga dapat memaksimalkan pengalaman wellness kamu.


Miliki Pengalaman Istirahat Terbaik.


Di penghujung hari, ini adalah waktu yang tepat untuk kamu beristirahat dengan maksimal untuk re-charge tenaga kamu setelah beraktivitas seharian. Samsung Galaxy Fit3 mengadopsi konsep around-the-clock yang memungkinkan perangkat terus melakukan aktivitas monitor berbagai aktivitas secara real-time, termasuk ketika saat kamu tidur. Kamu bisa memonitor kualitas tidur kamu dengan fitur sleep yang ditawarkan oleh Galaxy Fit3.


“Ramadan menjadi waktu yang istimewa untuk menemukan dan menjaga keseimbangan antara kesehatan fisik, mental, dan emosional. Manfaatkan Samsung Health pada ekosistem perangkat seperti Galaxy A25 5G dan Galaxy Fit3 untuk pengalaman yang pasti lancar, mulai dari mendukung rutinitas pekerjaan, mengambil konten yang pasti memukau, juga menjaga kebugaran dengan aktivitas kecil namun bermakna,” imbuh Taufiq Furqan, MX Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

0 Komentar