Tugas TKD Prabowo-Gibran Selesai, Siap Bertransformasi  Menangkan Khofifah

Tugas TKD Prabowo-Gibran Selesai, Siap Bertransformasi  Menangkan Khofifah

Surabaya 
- Tugas Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka Jawa Timur telah selesai sejalan diumumkannya hasil Pilpres/Pileg oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat dua hari lalu dimana Prabowo - Gibran sebagai pemenangnya.

"Tugas TKD Jawa Timur telah selesai dan secara otomatis bubar," kata Ketua TKD Jawa Timur Boedi Prijo Soeprayitno dalam silaturrahim sekaligus berbuka puasa bersama dengan puluhan wartawan di Surabaya, Kamis (21/3/2024).


Dalam kesempatan itu Boedi didampingi Bendahara, Sekretaris dan tim media dr. Jibril. Hadir pula penasehat TKN H. Arum Sabil. TKD tidak bisa kerja sendirian. Partisipasi teman teman media sangat luar biasa. Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas kerjasama ini. Kedepan, sinergi semacam harus kita bangun," kata Boedi Prijo.


Pihaknya mengajak semua elemen masyarakat bergandengan tangan menjaga harmonisasi dan menatap masa depan bangsa.


"TKD telah menyelesaikan tugasnya dan kembali ke laptop. Saya kira tidak ada lagi nomor satu, nomor dua, nomor tiga yang hampir tiga setengah bulan kita sebetulnya terkotak-kotak. Saatnya, kita bersatu, bersama bergandengan tangan. Kita menatap kedepan program Pak Prabowo adalah Indonesia Maju Sejahtera dan Berkat menuju Indonesia Emas 2045," Ujarnya.


Ditanya soal dukungan untuk perhelatan pilgub Jatim, Boedi menyebut TKD Jatim siap untuk bertransformasi dan mensukseskan untuk pemenangan Khofifah maju di Pilgub Jatim.


"Kita (TKD Jatim) intinya siap jika memang nanti ditunjuk lagi, untuk memenangkan Ibu Khofifah untuk kedua kalinya," ujarnya. (*)

0 Komentar