Wonderland Indonesia Karya Alffy


Jakarta
- Masih dalam kemeriahan perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia. Alffy Rev kembali membuat karya menakjubkan dengan judul "Wonderland Indonesia" pada Selasa (17/08/2021) pukul 19.45 WIB.


Karya tersebut tayang di platform Youtube dengan menggaet Novia Bachmid sebagai penyanyi. Video tersebut menjadi buah perbincangan warga Net Twitter hingga masuk 10 tren teratas di Indonesia hingga kini.


Video Wonderland Indonesia memiliki durasi 10 menit 52 detik serta merangkum keragaman Indonesia dengan lantunan sembilan lagu daerah dan satu lagu nasional. Tidak ketinggalan, naskah proklamasi juga turut dikumandangkan dengan iringan musik band.


Berbagai pakaian tradisional dengan variasi latar dengan konsep visualisasi modern, Alffy mengungkapkan pada postingan instagram @alffy_rev.


"Kawan-kawan! Percayalah, karya istimewa ini akan membawa Indonesia to the next level. Mohon sinerginya untuk menyuarakan segala energi dari karya ini," ungkapnya pada Senin (16/08/2021).


Telah diketahui, intro video menakjubkan yang menayangkan rumah adat Toraja merupakan hasil karya Dewatlantis Animation Studios. Respon dari netizen pun diapresiasi penuh akan kerja keras Alffy, Novia beserta tim akan karya ini.


Sampai saat ini, video Wonderland Indonesia di Youtube telah mencapai 600 ribu viewers, 200 ribu likes dan menjadi tren nomor 11 di Youtube.


"Well, extremely creative artwork was born. Good job Allfy Rev and Novia Bachmid," cuit pemilik akun @rdhalvin seperti dikutip, Rabu (18/08/2021). Berikut beberapa rangkuman apresiasi lainnya yang dilontarkan netizen:


"Karya Alffy Rev selalu keren banget," "Merinding. Parah. Keren. Banget," "Indonesia is not just wonderful. Indonesia is a wonderland,"

sumber : ragamjatim.id

0 Komentar