Tinggal Sendiri, Wanita Suka Sedekah Ditemukan Tewas Dirumahnya


PASURUAN
(ragamjatim.id) - Ketenangan warga RT 02-RW 05 Lingkungan Cemandi,Kelurahan Kersikan,Kecamatan Bangil pada Jumat siang(5/4/24) sekitar pukul 10:00 Wib dibikin geger dengan penemuan mayat seorang wanita di salah satu rumah lingkungan setempat.


Diketahui korban bernama Laila Bahalmar(44), ditemukan sudah tergeletak tak bernyawa dilantai kamar tidurnya.


Menurut informasi yang didapat dari M.Rofiq Ketua RW 05 lingkungan setempat, yang rumahnya tak jauh dari rumah korban, mengatakan,"korban pada Rabu(3/4/24) masih terlihat keluar rumah berobat ke RSI Masyitho. Korban tinggal sendiri di rumahnya dan tidak keluar rumah lagi,"ucapnya.


"Lantaran tidak keluar rumah seperti biasanya Kak Illa(sapaan akrabnya) dan keluar bau kurang enak dari dalam rumahnya. Akhirnya kami bersama beberapa warga memberanikan diri untuk mendobrak rumahnya. Kemudian didapati korban tergeletak tak bernyawa dilantai kamar tidurnya. Mendapati hal itu,kami langsung melaporkan ke Polsek Bangil.


Ditambahkan, semasa hidupnya Kak Ila begitu dekat dengan warga dan sering memberikan sedekah pada tetangga.Setidaknya beberapa hari kemarin atau hari Senin(1/4/24) masih terlihat membagikan sedekah ke para tetangganya.Kami sangat kehilangan sosok warga yang begitu baik,"ungkap M.Rofiq.


Sementara itu Kapolsek Bangil Kompol Sukiyanto," jenesah korban telah dievakuasi petugas ke kamar mayat RSUD Bangil untuk menjalani pemusalaraan,"tegasnya.


"informasi awal atas penemuan mayat ini berawal dari laporan warga setempat.Kemudian petugas mendatangi dan melakukan olah TKP. Dari tubuh korban tidak ditemukan tanda kekerasan dan dari sejumlah keterangan warga setempat, korban beberapa hari belakangan memang menderita sakit serta terlihat berobat ke RSI Masyitho.Jenasah korban nantinya akan kembali diberikan pada pihak keluarga untuk segera dimakamkan. Korban selama ini hidup seorang diri di rumahnya, sedangkan orangtua korban berada di Arab Saudi,"pungkasnya. (*)

0 Komentar