Wonderland Dibintangi Park Bo Gum dan Bae Suzy Puncaki Box Office Korea

Yang pasti, hasil box office Korea saat ini memperlihatkan Wonderland lebih banyak ditonton daripada seri Mad Max.

Wonderland dan Furiosa: A Mad Max Saga.

ragamjatim.id - Jakarta Fans bebas berdebat mana yang lebih bagus. Antara Wonderland dan Furiosa: A Mad Max Saga. Yang pasti, hasil box office Korea saat ini memperlihatkan Wonderland lebih banyak ditonton daripada seri Mad Max.


Wonderland baru dirilis Senin, 5 Juni 2024. Sehari penayangan, film yang dibintangi Park Bo Gum dan Bae Suzy sudah mengumpulkan lebih dari 82 ribu penonton, menurut Sistem Informasi Box Office Korea.

Di hari bersamaan, Furiosa: A Mad Max Saga hanya ditonton 32 ribu orang. Mulanya, film asal Amerika Serikat yang memimpin. Begitu film sutradara Korea Kim Tae-yong muncul, ia turun ke peringkat kedua.

Namun, jika dilihat secara kumulatif, film George Miller lebih unggul. Hingga hari Kami, 6 Juni 2024, Furiosa: A Mad Max Saga mencapai 1.142.266. Sementara Wonderland masih di angka 94.777.


Sinopsis Film Wonderland

Ceritanya, Wonderland adalah layanan video call yang menghubungkan dengan orang yang sudah meninggal. Sistem ini dikelola oleh oleh Hye Ri (Jung Yu Mi) dan Hyun Soo (Choi Woo Shik).


Ada sekelompok orang yang menggunakan tersebut. Bai Li (Tang Wei), setelah meninggal, ingin terus berhubungan dengan putrinya melalui 'Wonderland', tetapi ingin menyembunyikan fakta kematian.


Jung In diperankan Bae Suzy menggunakan layanan 'Wonderland' untuk berhubungan dengan Tae Joo (Park Bo Gum), yang dalam keadaan kritis di rumah sakit setelah kecelakaan.

Dalam wawancara oleh Naver, Park Bo Gum buka suara soal rumor kencannya dengan Bae Suzy. Sebagaimana yang diketahui, mereka disandingkan sebagai pasangan dalam film.


Terkait hubungannya dengan Bae Suzy, ia tak banyak memberi komentar. Park Bo Gum seolah memberi isyarat bahwa mereka sekedar teman. "Aku pikir, akan lebih menyenangkan kalau kita bisa bertemu lagi di proyek yang lain di masa depan," tuturnya.


Selain itu, Park Bo Gum menegaskan dengan nada bercanda, "Aku dekat banget sama Suzy. Dan aku berharap (hubungan kami) tidak menjadi canggung dengan mengatakan hal-hal yang seperti itu (seperti rumor kencan)."

Respon Sutradara

Chemistry Park Bo Gum dan Bae Suzy tak luput perhatian dari sutradara Wonderland, Kim Tae Yong. Dalam wawancara oleh SBS Star, ia bicara soal pentingnya persenyawaan akting alias chemistry dalam akting bintang filmnya.


“Karena film ini mengeksplorasi mengenai kemungkinan hubungan emosional dengan mesin, maka chemistry di antara pemain sangat penting,” ungkapnya dikutip Selasa (4/6/2024).


Karena itu, ketika bertemu Park Bo Gum, ia langsung memberikan pesan kepada sang aktor Reply 1988. “Aku bilang kepadanya, ‘Kamu dan Suzy mesti jadi lebih dekat dari apa yang kalian pikirkan saat ini’,” tuturnya.

0 Komentar