Bupati Ikfina Berbagi Kebahagiaan dengan 225 Anak Yatim


Mojokerto 
(ragamjatim.id) – Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati menggelar buka bersama dan membagikan santunan Anak Yatim Se-Kecamatan Jetis di Pendopo Kec. Pacet-Mojokerto, Minggu, (24/3/24) sore.


Pantauan di lokasi sedikitnya 225 anak yatim yang menyebar di 20 desa se-Kec. Pacet mengikuti buka bersama (Bukber) dengan Bupati Mojokerto dalam rangka kegiatan bulan Ramadhan 2024.


Bupati Ikfina mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari berbagi kebahagiaan untuk sesama umat muslim, terutama anak yatim.


Bupati Ikfina juga menghibur anak-anak dengan memberikan permainan tebak-tebakan berhadiah menarik yang membuat anak bahagia dan semangat. Setelah itu ditutup dengan buka bersama dan sholat magrib berjamaah.


Bupati Ikfina menyampaikan, bulan Ramadan sebagai bulan yang penuh berkah dan rahmat, sekaligus bulan penuh yang pengampunan sangatlah tepat untuk dijadikan sebagai momentum mempererat tali silaturahmi. Termasuk berbagi kebahagiaan dengan sesama umat muslim, terutama anak-anak yatim, kaum duafa dan para saudara yang tertimpa musibah atau memang keterbatasan ekonomi untuk sedikit meringankan beban hidup mereka.


"Saya mengucapkan terima kasih kepada segenap orang tua asuh dari anak-anak yatim wilayah Pacet yang telah membantu menghadirkan dan mengadakan kegiatan ini,"ungkapnya.


Bupati berharap pemberian santunan untuk anak yatim sore ini bisa menjadi niat mulia, dicatat Allah SWT sebagai amal ibadah serta dapat membawa berkah maslahah bagi semuanya.


"Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Mojokerto, perkenankan lah saya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kontribusi dan partisipasi semua pihak atas kesuksesan acara ini. semoga dibalas Allah SWT dengan pahala yang lebih baik,"pungkasnya.(*)

0 Komentar