Eva Mendes tinggalkan karir akting untuk membesarkan anak-anak


Jakarta
(ragamjatim.id) - Aktris Eva Mendes memutuskan untuk meninggalkan karirnya di dunia akting demi fokus membesarkan kedua anaknya Esmeralda Amada (9) dan Amada Lee (7).Saat diwawancarai siaran Today, Selasa, Istri Ryan Gosling ini mengatakan tidak menyesal akan keputusan tersebut dan beruntung memiliki waktu bersama anak-anaknya.


"Rasanya tidak perlu dipikirkan lagi, saya sangat beruntung dapat memiliki waktu bersama anak-anak saya," katanya dikutip dari laman E Online, Rabu.


Ia mengatakan akting membawanya pergi ke lokasi syuting. Itu sebabnya saat ini dia sangat selektif dalam pekerjaannya dan memilih proyek yang akan membuatnya lebih dekat dengan rumah.


Wanita berusia 50 tahun itu menambahkan bahwa Ryan, yang mulai dia kencani setelah syuting drama kriminal tahun 2011, "The Place Beyond the Pines", juga mendukung keputusannya.


"Itu hampir seperti kesepakatan non-verbal yang seperti, 'Oke, dia akan bekerja dan saya akan bekerja. Saya hanya akan bekerja di sini,'" katanya. "Dia pergi dan melakukan pekerjaannya. Dia kebetulan sangat bagus dalam pekerjaannya,".


Pasangan ini juga membuat peraturan utnuk memastikan bahwa setidaknya satu orang tua akan selalu bersama anak perempuan tersebut.


Eva Mendes dan Ryan Gosling kerap tertangkap kamera berbagi momen kemesraannya, sejak 2011. Ryan beberapa kali mengunjungi Eva di tempat syuting dan berkencan di beberapa tempat seperti di Disneyland dan berjalan2 di Hollywood.

0 Komentar