Produsen Fiesta Bintang Lima Gelar Buka Bersama Media di Surabaya


ragamjatim.id
-  Produsen ayam olahan Fiesta Bintang Lima menggelar Buka Puasa Bersama (Bukber) dengan insan media di Surabaya mengingat pentingnya relasi dan kedekatan dengan media massa dalam berbisnis.


Assistant Vice President PT Charoen Pokphand Indonesia (CPI)–Food Division, Gun Affandy mengatakan, kegiatan bukber bersama media ini sebelumnya dilakukan di Semarang dan Solo. Kini di Surabaya digelar di Hotel Java Paragon pada 18 Maret 2024.


“Saya sangat lama berhubungan dan berkomunikasi dengan teman-teman media massa. Dengan mereka itu mesti dekat dan jangan dijauhi. Teman-teman media massa itu pintar-pintar,” kata Gun Affandy saat bukber bersama media Surabaya, Selasa (19/3/2024).


Dia mengatakan selama ini produk Fiesta Bintang Lima telah mendapatkan respon positif dari pasar sehingga penjualannya mengalami pertumbuhan positif setiap tahun.


“Pokoknya bagus lah,” imbuhnya.


Ia menambahkan, manajemen Fiesta Bintang Lima berikhtiar semaksimal mungkin untuk bisa membuat produk makanan yang pangsa pasarnya luas.


Selain itu, Gun Affandy dan pimpinan media massa saling membuka diri dan menawarkan kerja sama antara insan pers dengan Charoen Pokphand Indonesia (CPI) yang memproduksi berbagai makanan olahan dengan merek Fiesta yang sudah sangat dikenal masyarakat.


Setelah bertemu dengan media massa di Surabaya, direncanakan minggu depan Fiesta Bintang Lima akan melanjutkan kegiatan seperti serupa di daerah lain seperti Medan dan Palembang.

0 Komentar