Timur Tengah Indonesia Tawarkan Macam Opsi Kurma Temani Ramadhan

Industri yang bergerak di bidang santapan serta minuman, Timur Tengah Indonesia menawarkan produk kurma dengan macam opsi tipe, mulai dari kurma Ajwa sampai Sukkari, buat menemani momen sahur ataupun berbuka di bulan Ramadhan.



" Kurma Opsi Ramadhan Timur Tengah hendak senantiasa setia menemani momen istimewa dalam melaksanakan ibadah puasa hingga tibanya hari kemenangan nanti," ucap Brand Manager Timur Tengah Indonesia Finito Mansy dalam luncurkan pers yang diterima, Kamis.


Salah satu kurma yang ditawarkan yakni kurma Ajwa Timur Tengah, yang diketahui mempunyai daging buah tebal dengan tekstur empuk serta legit.


Dengan tekstur khas yang mengkerut pada bagian luar, warna gelap pekat serta rasa tidak sangat manis, kurma ini mempunyai cita rasa lezat dikala dinikmati.


Tipe kurma yang lain yakni kurma Sukkari Timur Tengah, dengan dimensi besar, berdaging tebal, warna cokelat cerah. Kurma ini mempunyai paduan rasa gurih serta manis yang lembut dan lumer di lidah.


Tidak cuma Ajwa serta Sukkari, Timur Tengah Indonesia pula sediakan bermacam- macam varian kurma yang lain semacam Khalas, Tunisia tangkai serta madu, dan Medjool.


Buat memperluas sasaran pasar, Timur Tengah Indonesia menggunakan platform media sosial semacam TikTok.


" Dengan keberadaan kanal baru ini diharapkan terus menjadi banyak warga yang bisa menikmati kurma


bermutu premium buat berbuka puasa di Ramadhan ini," ucapnya.


Kurma Timur Tengah Indonesia bisa didapatkan di bermacam lokapasar semacam Shopee, Tokopedia, Lazada serta TikTok Shop. Tidak hanya itu, produk ini pula bisa ditemui di pusat perbelanjaan Sarinah, Alami Farm, Local Suppy, MBloc Market, sampai Apotek Roxy. 

0 Komentar