DAY6 Jadi Bintang Tamu Variety Show Knowing Brothers

Band DAY6 benar-benar on-fire!

ragamjatim.id - Band DAY6 benar-benar on-fire! Setelah gebrakan perform berbagai konser, lalu pengumuman fanmeet. Kali ini, mereka bakal tampil di variety show top Korea Selatan, yakni Knowing Brothers.

Jakarta Band DAY6 benar-benar on-fire! Setelah gebrakan perform berbagai konser, lalu pengumuman fanmeet. Kali ini, mereka bakal tampil di variety show top Korea Selatan, yakni Knowing Brothers.


Melansir Soompi, pada hari Rabu, 5 Juni 2024, saluran TV Korea Selatan JTBC mengumumkan, "Seluruh member DAY6, band yang sekarang berumur 10 tahun, akan tampil di Knowing Bros."


Tentu MY DAY (sebutan penggemar DAY6) antusias. Sebab, ini kali pertama DAY6 didapuk bintang tamu. Sehingga mereka tak sabar menantikan penampilan YoungK, Dowoon, Sungjin, dan Woonpil.

Episode khusus dengan DAY6 dipastikan tayang pada 22 Juni 2024, pukul 8:50PM KST alias pukul 22.50 WIB. Tak hanya akan membawakan beberapa lagu, para idol juga berbincang banyak hal.


Reaksi Penggemar

Kabar terkait DAY6 debut di Knowing Brothers disambut antusias. Banyak dari mereka yang mengaku ingin segera menonton acara ragam tersebut. "ISH ISH ISHHHH BUKAN LAGI MENYALA ABANG-ABANGKU," tulis salah seorang penggemar di X.


"Demi apapun gue seneng bgt. Dari dulu selalu pengen liat DAY6 tampil di Knowing Brother atau Running Man," kata penggemar lainnya.


"Aaaa! gasabar liat DAY6 ketemu bapak-bapak Knowing Brother yaampun.." ucap yang lainnya.

DAY6 adalah grup di bawah naungan JYP Entertainment. Agensi satu ini dikenal sebagai tempat lahirnya para idol. Seperti TWICE, BOY STORY, dan ITZY. Itu berarti, DAY6 jebolan pertama band yang didebutkan oleh JYP sejak 18 tahun berdiri.


Tak terasa usia DAY6 sudah sembilan tahun. Meski hiatus sementara, album comeback mereka, FOUREVER, yang diluncurkan bulan Maret lalu, dilaporkan telah terjual sebanyak 136.816 kopi, dari Hanteo Chart. Itu berarti DAY6 masih banjir dukungan dari para penggemar.


0 Komentar