Adhy Karyono Antarkan Kesebelasan Pemprov Jatim Gunduli Bank Jatim 3-1

Manuver Pj. Gubernur Adhy Karyono ketika timnya berhasil mengalahkan kesebelasan sepakbola Bank Jatim
Manuver Pj. Gubernur Adhy Karyono ketika timnya berhasil mengalahkan kesebelasan sepakbola Bank Jatim


Surabaya - Penjabat (Pj.) Gubernur Jawa Timur Adhy Karyono ikut berpartisipasi dalam Pertandingan Persahabatan Sepak Bola "Mendadak Soccer" di Lapangan Marinir Bogowonto, Surabaya, Minggu (10/3). 

Dalam pertandingan yang diadakan oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga Jatim ini, Pj. Gubernur Adhy yang tergabung  bersama Tim Kepala Perangkat Daerah (PD) bertanding melawan Pejabat Bank Pembangunan Daerah (BPD) Jawa Timur atau Bank Jatim. 


Kick off pertandingan dimulai oleh Pj. Gubernur Adhy. Jalannya pertandingan terlihat sangat seru. Selama 40 menit berjalan, Tim Pemprov Jatim mampu memenangkan pertandingan atas Bank Jatim dengan skor akhi, 3-1. 


Usai pertandingan, Pj. Gubernur Adhy berharap agenda ini dapat menjadi kegiatan rutin untuk melatih kesehatan sekaligus ketahanan fisik Kepala PD Jatim. Menurutnya, juga dapat menjadi forum silaturahmi untuk merekatkan serta membangun kerukunan di antara jajaran Pemprov Jatim. 


Lebih lanjut, Pj. Gubernur  Adhy pun mendorong kegiatan seperti olahraga harus terus dikembangkan dan diterapkan di berbagai dinas untuk menjaga performa para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemprov Jatim, baik sebagai sarana _refreshing_ maupun olah fisik. 


"Intinya adalah bagaimana kita bersilaturahmi, salah satunya dengan BUMN kita. Nanti kita juga akan mengadakan pertandingan dengan berbagai jajaran dan pihak lainnya. Kali ini kita juga bisa merasakan fisik kita lebih bagus sekarang," ungkapnya.


Dalam kesempatan ini, Pj. Gubernur Adhy memuji Tim Bank Jatim yang tangguh. Ia juga berpesan bahwa dalam olahraga baik strategi dan kemampuan serta ketangkasan harus digunakan bersamaan. 


"Ini bisa menjadi momen yang bagus untuk bersama melatih fisik kita. Tim Bank Jatim tadi bermainnya bagus sekali, mereka sangat kompak dan tangguh, sehingga kita main dengan kemampuan saja tidak cukup. Harus pintar mengatur strategi juga," katanya. 


"Ini juga merupakan momen bagi kita untuk meramaikan prestasi atlet Jatim kita. Kita sudah memasuki Pra-PON XXI 2024. Atlet-atlet Jatim kita juga sudah lolos dalam 18 besar. Semoga dengan ini semangat Dispora dan kita semua untuk mendukung atlet-atlet Jatim yang berlaga di PON XXI Aceh-SUMUT 2024 menjadi makin besar," pungkasnya. (*)

0 Komentar