Tpz5TSMiTpOoGUr6TSAoGpYlTY==
Light Dark
IndiHome Promo Berkah Ramadhan Bersama IndiHome

IndiHome Promo Berkah Ramadhan Bersama IndiHome

Promo IndiHome Gratis
Daftar Isi
×
Miliki layanan internet unlimited dan hiburan di rumah bersama keluarga dengan IndiHome dan dapatkan promo khusus bebas biaya pasang untuk berlangganan dengan kecepatan minimal 50Mbps. Promo berlaku hingga 31 Maret 2024.
Tunggu apalagi, yuk, langganan sekarang!



IndiHome Promo Ramadhan 2024

IndiHome Promo Ramadhan 2024 Berkah Tanpa Batasan dari IndiHome dengan harga paket mulai Rp280 ribu.
Untuk Sobat yang berlangganan IndiHome Paket 1P Jitu IndiHome.
Peroleh opsi kecepatan sampai 50 Mbps.


Disamping itu, Sobat bisa juga memperoleh bonus khusus berbentuk cashback LinkAja sejumlah Rp50 ribu untuk Paket 3P (Internet+TV+Phone) dan Paket 2P (Internet+TV).


Dan bonus tambahan 59 kanal TV add-on minipack Up-grade Essential sepanjang tiga bulan.
Nantikan apa lagi? Berlangganan saat ini dan bisa saja Sobat salah satunya juara program Gebyar Maju Terus Bersama IndiHome.


IndiHome Promo Berkah Ramadhan Bersama IndiHome



Itulah beberapa paket IndiHome berkah ramadhan yang bisa Sobat IndiHome dapatkan, jangan lupa share paket IndiHome berkah ramadhan ini ke kerabat, saudara, atau tetangga Sobat IndiHome
Kami sangat berterima kasih bila Sobat berkenan membagikan artikel IndiHome promo ramadhan agar yang belum tahu menjadi tahu juga ya.



Bila ada pertanyaan lebih lanjut terkait paket berkah IndiHome ramadhan bisa hubungi call center IndiHome dengan kontak berikut ini :


Facebook IndiHome : @indihome
Twitter IndiHome : @indihome
Instagram IndiHome : @indihome
Call Center IndiHome 147
Aplikasi IndiHome : MyIndiHome
Email : customercare@telkom.co.id


Note : paket IndiHome fiber ini tidak semua lokasi bisa tercover ya Sobat IndiHome.
Karena paket tersebut terbatas pada jaringannya, paket tersebut hanya bisa di pasangkan di lokasi tertentu saja ujar Candra selaku marketing Mojokerto - Jombang.


Jika memang masih bingung bisa tidaknya paket tersebut bisa hubungi call center atau klik banner akan masuk ke salah satu marketing IndiHome yang mengcover area Mojokerto - Jombang.


Disini kami memohon maaf karena kami tidak handel untuk paket promo ramadhan 2024 kami hanya membagikan aritkel saja agar Sobat juga mengetahui promo IndiHome apa yang sedang Ada dalam bulan ini.

sumber : ragamjatim.id

0Komentar