Bupati Ikfina dan Kapolres Mojokerto Tinjau Pos Pamyan Pantau Arus Balik


MOJOKERTO
(ragamjatim.id)–Empat hari Pasca lebaran Idul Fitri 1445 H Bupati Ikfina Fahmawati dan Kapolres Mojokerto bersama Forkopimda Kabupaten Mojokerto memantau langsung arus kendaraan balik dengan meninjau beberapa Pos Pengamanan dan Pelayanan (Pos Pamyan) di sejulah titik yang menyebar di wilayah Kab. Mojokerto, Minggu (14/4/2024) malam.


Pntauan dilokasi sedikitnya ada lima Pos Pamyan yang ditinjau langsung Bupati dan Kapolres untuk memastikan keamanan dan pelayanan kesehatan bagi pengguna jalan yang balik usai mudik lebaran dimasing-masing kampungnya.


Sejumlah Pos Pengamanan dan Pelayanan yang ditinjau diantaranya Pos Pamyan Gajah Mada, Desa Mlirip, Kecamatan Jetis, Pos Pamyan simpang lima Kenanten, Kecamatan Puri, Pos perlintasan sebidang kereta api, Desa Bicak, Kecamatan Trowulan, Pos perlintasan sebidang kereta api, Desa Kepuhanyar, Kecamatan Mojoanyar, dan Pos Pamyan Bunderan Pacet, Kecamatan Pacet.


Peninjauan Pos Pamyan ini dilakukan guna melihat dan memastikan secara langsung kesiagaan yang siaga di Pos Pamyan pasca Idul Fitri yang ada di wilayah Kabupaten Mojokerto.


"Juga untuk mencegah kemacetan yang terjadi saat hari libur pasca perayaan hari raya idul Fitri. Langkah ini untuk antisipasi agar tidak ada kemacetan yang signifikan,"ungkap Bupati Ikfina yang senada dengan Kapolres Mojokerto AKBP Ihram Kustarto, di Pos Pamyan Bunderan Pacet, Minggu, (14/4/2024) malam.


Dalam kesempatan tersebut, Bupati Ikfina bersama Forkompinda juga meninjau persiapan tim medis, sekaligus memberikan semangat kepada petugas untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada pemudik. Sehingga para pemudik bisa melaksanakan perjalanannya dengan aman dan nyaman.(*)

0 Komentar