Pj. Walikota Ali Kuncoro dan Sekdakot Gaguk Tri Prasetyo Open House di RR


MOJOKERTO
(ragamjatim.id) – Pj. Walikota Mojokerto, Moh. Ali Kuncoro bersama Sekdakot Gaguk Tri Prasetyo menggelar Open House di Rumah Dinas Wali Kota Mojokerto atau biasa disebut Rumah Rakyat Jl. Hayam Wuruk. Upaya ini untuk mewujudkan eratnya kebersamaan yang terjalin selama ini antara pejabat, mitra kerja, masyarakat termasuk awak media di Kota Mojokerto.


Pantauan dilokasi P. Walikota Ali Kuncoro didampingi istri bersama Sekdakot, Gaguk Tri Prasetyo dan istri tiada hentinya menyambut masyarakat yang hadir dan berbaur dengan pejabat dan mitra kerja untuk bersilaturahmi di Pendopo Sabha Kridatama, Rumah Dinas Walkota Mojokerto.


"Atas nama Pemerintah Kota Mojokerto dan pribadi dan kami mengucapkan Taqabbalallahu Minna wa Minkum wa Taqabbal ya Karim. Mohon maaf lahir dan batin,"jelas Ali Kuncoro, Kamis (11/4/2024).


Dalam Idulfitri setelah sosok yang juga menjabat sebagai Kadispora Jatim ini berharap semua yang merayakan bisa kembali menjadi insan yang baru. Bersamaan dengan itu juga selalu berkelimpahan berkah.


"Dalam ramadan meningkatkan keimanan kita sekaligus kepedulian kita terhadap sesama. Semoga Ramadan tahun ini betul-betul mampu membawa kita menjadi insan yang baru, kembali dalam keadaan suci dan fitrah," pungkasnya. (*)

0 Komentar