Camila Cabello Bawa Es Batu di Red Carpet Met Gala, Ini Makna Mencengangkan di Baliknya


Surabaya
(ragamjatim.id) – Met Gala menjadi ajang tahunan yang sangat dinantikan, dan pada tahun ini sorotan gemerlap Hollywood kembali memenuhi Museum Seni Metropolitan New York pada Senin (6/5) malam untuk Met Gala 2024. Kali ini, tema yang diangkat adalah The Garden of Time, mengambil inspirasi dari cerita pendek fenomenal karya JG Ballard.


Seperti biasa, di atas karpet merah, derasnya kreativitas para selebriti mengejutkan dengan penampilan yang mengagumkan. Salah satunya yang mencuri perhatian adalah Camila Cabello, bintang sensasional dengan vokal memikat dari hit “Havana”.


Namun, kali ini, bukan vokalnya yang menjadi sorotan, melainkan sebuah aksesori tak terduga yang ia bawa, yakni sebatang balok es. Apabila dilihat secara detail, di dalam es balok tersebut terdapat setangkai bunga mawar yang membeku, menambah kesan magis pada penampilannya.


Lebih mengejutkan lagi, wanita 27 tahun tersebut menggenggam es batu itu tanpa pelindung tangan apapun. Membayangkan bagaimana rasanya membawa es batu itu selama berjalan di karpet merah, membuat decak kagum banyak orang.


Rupanya, es balok tersebut bukan hanya hiasan atau aksesoris belaka, ada tujuan di balik keputusannya membawa es batu tersebut. Menurut laporan dari NDTV, Camila Cabello sengaja membiarkan es itu mencair selama ia berjalan di red carpet, sehingga seiring es batu itu mencair, Camila akan berujung menggenggam mawar yang terperangkap di dalamnya.


Terungkap bahwa aksesori yang unik ini sebenarnya memiliki makna mendalam. Camila Cabello ingin menyampaikan pesan bahwa kecantikan memiliki sifat yang sementara, mirip dengan es yang akan meleleh seiring berjalannya waktu. Hal ini menambah keunikan dan kedalaman makna dari penampilannya di Met Gala tahun ini.


Aksesori es itu menjadi pelengkap sempurna untuk gaun rancangan Ludovic de Saint Sernin yang dipilih oleh Camila Cabello. Gaun yang memukau, dengan berat mencapai 15 pon dan dihiasi oleh 250.000 kristal Swarovski. Proses pembuatannya memakan waktu lebih dari 450 jam, menunjukkan dedikasi dan keahlian yang luar biasa.


Dengan penampilan yang mempesona dan pesan mendalam yang disampaikannya melalui aksesori yang dipilihnya, Camila Cabello sekali lagi membuktikan bahwa ia bukan hanya seorang penyanyi berbakat, tetapi juga seorang seniman yang kreatif dan berjiwa besar di panggung mode internasional.

0 Komentar