Tpz5TSMiTpOoGUr6TSAoGpYlTY==
Light Dark
View Tunjungan Plaza Surabaya di pagi hari dari Hotel Platinum

View Tunjungan Plaza Surabaya di pagi hari dari Hotel Platinum

View Tunjungan Plaza Surabaya di pagi hari dari Hotel Platinum
Daftar Isi
×


Surabaya
(ragamjatim.id) - Perjalanan akhir pekan di Surabaya sungguh mempesona. Di hari Sabtu, (11/5/2024) bersama keluarga setelah libur hampir seminggu tidak kemana-mana alias mager & memang belum ada cuan yang cukup.


Akhirnya kami mencicipi kembali travel adventuring aka staycation menuju hotel. Selain ngerifresh otak juga sekalian ngajak anak berenang. Walaupun saya tidak ikut berenang (kalau situasi tidak memungkinkan) soalnya kalau weekend kolam suka rame banged!.


Foto : View Tunjungan Plaza dari Hotel Platinum


Salah satu tujuan utama selanjutnya tentu saja adalah breakfast. Hotel Platinum termasuk punya varian menu breakfast yang buanyak lho... Padahal bukan bintang 5, tapi kualitasnya mirip2!.


Berikut saya captured kan pemandangan makananya. Btw sebagai pengingat ya gais... di google Hotel Platinum punya rating 4,7. Dan admin mereka menyebut sebagai Hotel bintang 4.


          

          

Ok, menarik sekali kan Gais!? Untuk rasa saya kasih nilai antara 9-10, chef nya bukan kaleng-kaleng. Bagaimana menurut kalian? Yang sudah kesini komentar dibawah ya... jangan lupa share!. Wassalam.

0Komentar