Herbal Tradisional Indonesia Ampuh Rontokan Lemak, Konsumsi Ini Setiap Pagi

Lemak berlebihan di tubuh sebenarnya tidak baik. Sebab khawatir akan menimbulkan berbagai penyakit.
Diet merupakan salah satu langkah jitu yang sering diambil oleh banyak orang yang ingin menurunkan berat badannya dan merontokan lemak di tubuhnya.
Kebanyakan, orang yang melakukan diet biasanya orang yang memiliki riwayat penyakit berbahaya, seperti penyakit diabetes ataupun darah tinggi, dan karena kelebihan berat badan. Bukan hanya tidak sehat, kelebihan berat badan juga sering kali menjadi alasan banyak orang untuk tidak bisa percaya diri dengan tubuhnya sendiri.
Jika Anda ingin melakukan diet seharusnya mempertimbangkan dulu jenis diet apa yang pantas dan pas untuk dilakukan, pastikan jenis diet tersebut sesuai dengan kebutuhan tubuh kita.
Diet alami dengan resep tradisional Indonesia merupakan alternatif bagi mereka yang ingin melakukan diet. Anda bisa mencoba resep ramuan herbal perontok lemak tradisional Indonesia yang satu ini.
Ramuan herbal ini aman dikonsumsi semua orang pelaku diet, karena menggunakan bahan herbal seperti lemon, madu, dan jahe yang ampuh untuk turunkan berat badan cocok jadi menu diet di pagi hari.
Juga disarankan agar meminum ramuan ini di pagi secara rutin, maka akan ampuh rontokan lemak hanya dalam waktu dekat.
Bahan:
- Sejumput secang
- 1 batang kayu manis
- 3 buah kapulaga
- 3 butir lada hitam
- 1 ruas jahe
1. Geprek kayu manis, jahe, kapulaga dan lada hitam
2. Masukan secang, jahe, kayu manis, kapulaga, dan lada kedalam gelas,
3. Isikan air mendidih hingga gelas penuh, tunggu sekitar 15 menit atau sampai berubah warna dan mengeluarkan aroma
Cara Membuat:
Jika ingin ada rasa manis, maka cukup tambahkan 1-2 sdm madu saja, jangan memakai gula. Bagus dikonsumsi setiap pagi.(*)

0 Komentar