Grand Opening Warung Toko Tani Pak Dhe


MAGETAN
(ragamjatim.id)- Guna menampung produk produk pertanian di Desa semacam produk hoktikultura, buah buahan Pemkab Mangetan sediakan Toko Tani Pak Dhe( Produk Desa) yang berlokasi di Jalur Basuki Rahmad Utara Magetan.


Peresmian toko tani pak dhe di hari ini Sabtu( 30/ 3/ 2024) oleh PJ Bupati Ir. Hergunadi di hadiri OPD terpaut.


Hergundi mengantarkan keberadaan Toko ini guna menfasilitasi hasil dari petani, serta ditampung sekalian memfasilitasinya. Sebaliknya warga silakan membelinya dengan harga petani. jadi tidak silih memberatkan tetapi silih menolong serta menguntungkan.


Di informasikan ilham Toko Tani Pak Dhe ini langsung dari PJ Bupati Hergunadi serta memperoleh sokongan langsung dari OPD terpaut. Ini Serta ilham ini disambut oleh OPD sampai bisa terealisasi serta dilounching pada hari ini tadi.


Tetapi dalam menampung produk para petani, cuma sebatas keahlian serta kapasitas toko, jadi tidak dan merta bisa menampung seluruhnya.


Sedangkan itu Kepala Dinas Peternakan serta Perikanan Nur Hariyani berkata untuk disnakan Toko Tani Pak Dhe ini, buat memfasilitasi UMKM binaan Disnakan." Kita memfasilitasi UMKM binaan dinas buat memasarkan produknya," ucap Nur Hariyani


Misal peternak ayam petelur kami fasilitasi, dimana akhir akhir ini besar, hingga warga bisa membeli telur di Toko Tani dengan harga dari Kandang. Ini pasti menolong warga yang diharapkan.(*) 

0 Komentar